Jumat, 09 Desember 2016

Cara Mebuat Kue Lezat

Tentu saja, Anda suka makan, tapi Anda mungkin tidak selalu suka memasak. Beberapa orang merasa menakutkan untuk melangkah ke dapur dan mulai menyiapkan makanan. Tips yang terkandung dalam artikel ini akan mengambil beberapa misteri dari memasak dan membuatnya tampak lebih bisa dilakukan untuk Anda.

Berubah dari garam meja biasa saat memasak, untuk garam laut atau garam kosher. Yang terakhir akan menambah rasa jauh lebih baik untuk resep. Meskipun penting untuk tidak over-garam makanan untuk alasan kesehatan, meninggalkan garam dari resep sama sekali dapat menghasilkan makanan yang rasanya hambar. Jadi mencari jalan tengah saat menggunakan bumbu ini.

Anda tidak harus merebus pasta dalam air yang memiliki minyak di dalamnya. Bila Anda menambahkan minyak ke air yang Anda mendidih pasta Anda di itu membuat saus menempel ke pasta. Dengan meninggalkan minyak keluar Anda dapat melemparkan pasta Anda dalam saus dan akan melekat untuk itu.

potongan sayuran sisa tidak harus pergi ke limbah. tops brokoli, potong wortel dan kulitnya bawang dapat ditambahkan ke sayuran Anda, daging sapi atau kaldu ayam, untuk mengisinya dengan rasa tambahan. Jangan lupa untuk menambahkan stok untuk makanan favorit Anda untuk meningkatkan rasa mereka dan muncul sebagai juru masak yang besar di depan teman-teman dan keluarga.

Minyak zaitun merupakan salah satu investasi yang paling penting yang dapat Anda buat selama karir memasak Anda. Cari merek kualitas tinggi dari minyak zaitun dan menambahkan bahan ini ke berbagai makanan yang berbeda. Minyak ini akan membantu membawa keluar rasa dalam pasta, ikan dan daging.

Berlapis bar cookies, fudge dan brownies kenyal sering berantakan atau mendapatkan robek dari mencoba untuk merata memotong mereka ke dalam kotak. A good rotary pemotong pizza dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas ini tanpa khawatir tentang pisau tajam tergelincir dan menyebabkan cedera. Membuat beberapa panduan cahaya dalam makanan Anda dengan ujung pisau pertama dan menindaklanjuti dengan pizza cutter untuk bar sempurna dipotong, brownies dan fudge setiap kali.

Untuk menemukan ketika minyak benar-benar cukup panas dan siap untuk makanan, melihat ke 'permukaannya. Jika hal ini tidak lagi benar-benar halus dan tampaknya akan berkilauan itu cukup panas. Ketika minyak diperbolehkan untuk over heat itu benar-benar mulai mogok dan melepaskan senyawa menyenangkan dan akan mulai merokok, sehingga tahu kapan harus mengatakan kapan!

Hati-hati dengan bayam beku. Setelah pencairan, peras airnya keluar sebelum memasak atau air tambahan akan keluar selama memasak mungkin menghancurkan resep Anda. Anda dapat memeras dengan tangan atau menggunakan perangkat lain yang cocok untuk melakukannya. Berbaring bayam di handuk kertas untuk menguras kelembaban yang berlebihan.

Kaldu ayam harus digunakan ketika Anda menumis sayuran Anda. Kaldu ayam dapat dibeli di setiap toko kelontong. Hal ini penting untuk memilih kaldu ayam yang rendah sodium sehingga Anda tidak makan terlalu banyak sodium. Sodium dapat menyebabkan Anda menahan air yang tidak baik.

Berikut adalah tip memasak besar untuk digunakan ketika Anda menangani bawang putih bau. Setelah penanganan bawang putih, cukup gosok tangan Anda dengan sepotong stainless steel selama 30 detik. Ini bisa menjadi Anda tenggelam atau gagang pintu. Setelah melakukan hal ini, mencuci tangan dengan sabun sebagai Anda biasanya. Stainless steel membantu untuk menghilangkan bau dari tangan Anda.

Seperti yang Anda lihat, memasak tidak perlu tidak perlu menakutkan atau menakutkan. Belajar memasak benar-benar dalam genggaman siapa pun dengan bunga yang cukup untuk belajar beberapa dasar-dasar. Cobalah beberapa tips yang telah Anda pelajari dalam artikel ini, dan mulai memasak hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar