Rabu, 14 Desember 2016

Menakjubkan Cooking Tips Dan Trik Untuk Membantu Anda Di Dapur

Memasak adalah keterampilan yang akan lebih baik semakin Anda menggunakannya. Bahkan jika Anda memasak seperti koki gourmet, Anda selalu dapat mempelajari trik baru untuk membuat memasak lebih menyenangkan. Koki yang baru untuk dapur juga harus belajar tips yang membantu untuk membuat memasak sederhana. Artikel ini dikemas dengan tips yang cocok untuk semua jenis foodies.
Gunakan tugas berat, kantong plastik zip-lock untuk memisahkan tetesan panci. Setelah memanggang daging, tuangkan tetesan panci ke dalam kantong plastik zip-lock. Biarkan kenaikan lemak ke atas. Hati-hati snip off salah satu sudut bawah di tas, dan mencurahkan kaldu bebas lemak. lemak akan tinggal di kantong plastik, dan Anda akan memiliki kaldu yang lezat sebagai dasar untuk saus atau saus.
handuk kertas basah dan kantong plastik dapat memperpanjang umur hijau Anda. Jika Anda membungkus rempah segar atau sayuran segar dengan handuk kertas basah dan kemudian menempatkan mereka dalam kantong plastik, mereka akan bertahan lebih lama. Mereka biasanya akan tetap segar tiga sampai empat hari lagi jika Anda melakukannya.
Ketika Anda membuat ikan atau daging, pastikan untuk taburi bumbu sama. Anda dapat membandingkan taburan untuk hujan salju. Dengan melakukan ini, Anda menghindari penggumpalan. Juga, rempah-rempah akan tersebar merata sehingga satu sisi daging atau ikan tidak memiliki lebih bumbu dari yang lain.
Ketika Anda merasa seperti hidangan Anda kehilangan sesuatu tetapi tidak garam, mempertimbangkan sesuatu asam. Lemon, anggur, dan cuka semua bisa cara yang bagus untuk menambahkan asam untuk resep. saldo asam sehat keluar rasa dari sesuatu yang manis. Hal ini juga dapat menjadi cara yang bagus untuk menambahkan "asin" rasa jika Anda pada diet rendah garam.
Ketika Anda memasak daging dan menambahkan bumbu untuk itu, menggunakan isyarat bahkan percikan untuk menerapkan bumbu. Anda harus musim dari ketinggian yang layak dan bertujuan untuk menghasilkan efek "hujan salju" bahkan. Dilaksanakan dengan baik, teknik ini memastikan cakupan yang konsisten dan menghindari meninggalkan over-seasoned gumpalan atau daerah bumbu bebas pada daging.
Kacang disimpan untuk jangka waktu yang lebih lama perlu diperiksa untuk kerusakan serangga atau jamur. Alih-alih secara visual melihat setiap bean menempatkan mereka dalam mangkuk air dingin. Gunakan hanya yang tenggelam ke bawah seperti yang mengambang baik menderita kerusakan serangga atau jamur.
Ketika mencoba untuk membuat dipanggang, kurang penggemukan, saus apel adalah bahan yang bagus untuk digunakan. Hal ini dapat digunakan dengan campuran kue, brownies atau bahkan pancake. Ini adalah cara murah untuk membuat makanan yang biasanya penggemukan, sehat dan lezat. Ketika memanggang, itu adalah ide yang baik untuk menggunakan saus apel tanpa pemanis.
Panggang sebentar kacang dalam oven dan kemudian taburi sedikit tepung pada mereka sebelum menggunakan dalam kue untuk mencegah mereka dari migrasi ke bagian bawah panci. Menerapkan panas dan pelapisan ringan dengan tepung membuat mereka dalam posisi di adonan kue dan mengurangi kemungkinan kacang akan menetap sebelum kue dilakukan kue.
Menjaga benang gigi berguna di dapur untuk memotong atau mengiris makanan lunak atau bahan. Tanpa rasa benang gigi bekerja lebih baik daripada pisau ketika datang ke memotong keju lunak, kue, pie atau makanan lunak lainnya atau bahan. Hanya bersantai panjang yang cukup lama untuk memungkinkan Anda untuk meregangkan seluruh item yang akan dipotong dan berlaku meskipun, tekanan ke bawah untuk bersih, pemotongan rapi.
Bahkan orang-orang yang telah menikmati memasak selama bertahun-tahun masih memiliki hal-hal untuk belajar di dapur. koki baru juga perlu informasi sebanyak mungkin, sementara mereka belajar untuk memasak. Cobalah menempatkan tips ini bekerja untuk Anda di dapur Anda sendiri untuk mempercepat, meningkatkan dan menikmati memasak bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar